Uswatun Hasanah

Taman Pendidikan Al-Quran

Menuju Wisuda Akbar 7



Yusufmansur.com
– Mei ini, kiranya merupakan bulan tarbiyah bagi Bangsa Indonesia. Setelah peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei, kemudian Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei, selanjutnya bakal tergelar hajat nasional Wisuda Akbar Indonesia Menghafal Al Quran.
Ya, Wisuda Akbar Indonesia Menghafal yang digelar PPPA Daarul Quran, sudah memasuki tahun ke-7 dan akan berlangsung pada Ahad, 29 Mei mendatang. Seiring meledaknya antusias publik mengikuti gelaran ini, maka Wisuda Akbar 7 akan dihajatkan secara lebih kedaerahan.
Ketua Panitia Wisuda Akbar 7, Ustadz M. Sholehuddin, mengungkapkan, insyaAllah, Wisuda Akbar tahun ini serentak terselenggara di 20 Provinsi dan 2 Kota. “Lokasi penyelenggaraan Wisuda Akbar 7 diatur oleh simpul-simpul koordinasi Rumah Tahfiz se-Indonesia,” katanya.
Direktur Eksekutif PPPA Daarul Quran, Darmawan Setiadi, mengatakan, selain di Indonesia, Wisuda Akbar 7 dalam bentuk lebih sederhana juga digelar di Singapura, Hongkong, Jepang, Amerika dan Gaza, Palestina.
Insya Allah, Masjid Istiqal Jakarta Pusat menjadi lokasi perhelatan bagi para peserta dari Jabodetabek. Sedang Masjid Al Muttaqin Gedung Sate Bandung untuk peserta dari Jawa Barat, dan Masjid Kampus UGM untuk peserta dari DIY. Wisuda kali ini mengujikan hafalan Surah Al Hasr, Al Jumuah, dan Al Munafiqun.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar